Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia: Membangun Tenaga Kesehatan Profesional dan Humanis


Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia: Membangun Tenaga Kesehatan Profesional dan Humanis

Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia (Poltekkes BSI) hadir sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen untuk mencetak tenaga kesehatan profesional dan humanis. Berlokasi di Jakarta Timur, Poltekkes BSI menawarkan berbagai program studi di bidang kesehatan, seperti Keperawatan, Farmasi, Kebidanan, dan Gizi.

Sebagai institusi pendidikan kesehatan ternama, Poltekkes BSI mengusung visi untuk menjadi pusat unggulan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan, serta menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional, dan berjiwa sosial tinggi. Dengan misi untuk menyelenggarakan pendidikan kesehatan yang berkualitas, Poltekkes BSI berupaya untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya memiliki keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni, tetapi juga memiliki etos kerja yang tinggi dan rasa tanggung jawab yang besar.

Dalam menjalankan misinya, Poltekkes BSI didukung oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya masing-masing. Selain itu, Poltekkes BSI juga menjalin kerja sama dengan berbagai institusi kesehatan ternama di dalam dan luar negeri, sehingga mahasiswa dapat memperoleh pengalaman belajar yang luas dan berkualitas.

politeknik kesehatan bhakti setya indonesia

Institusi pendidikan kesehatan ternama di Jakarta Timur.

  • Program studi di bidang kesehatan.
  • Menghasilkan tenaga kesehatan profesional dan humanis.
  • Tenaga pengajar berpengalaman dan berkompeten.
  • Kerja sama dengan institusi kesehatan ternama.
  • Pengalaman belajar yang luas dan berkualitas.
  • Fasilitas pendidikan lengkap dan modern.
  • Lulusan terserap di dunia kerja.
  • Reputasi baik di dunia pendidikan kesehatan.

Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kesehatan di Indonesia.

Program studi di bidang kesehatan.

Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia menawarkan berbagai program studi di bidang kesehatan, antara lain:

  • Keperawatan: Program studi ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi perawat profesional yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk merawat pasien di berbagai kondisi.
  • Farmasi: Program studi ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi apoteker yang kompeten dalam meracik dan memberikan obat, serta memberikan edukasi tentang penggunaan obat yang tepat.
  • Kebidanan: Program studi ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi bidan profesional yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membantu ibu hamil, melahirkan, dan nifas, serta memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak.
  • Gizi: Program studi ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi ahli gizi yang kompeten dalam menyusun dan menganalisis diet, serta memberikan edukasi tentang gizi dan kesehatan.

Selain itu, Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia juga menawarkan program studi di bidang kesehatan lainnya, seperti:

  • Analis Kesehatan
  • Sanitasi
  • Kesehatan Lingkungan
  • Teknologi Laboratorium Medis
  • Rekam Medis dan Informasi Kesehatan

Semua program studi di Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia dirancang untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia siap untuk berkontribusi nyata dalam pembangunan kesehatan di Indonesia.

Menghasilkan tenaga kesehatan profesional dan humanis.

Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan tenaga kesehatan profesional dan humanis. Ini berarti bahwa lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia tidak hanya memiliki keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni, tetapi juga memiliki sikap dan perilaku yang baik dalam memberikan pelayanan kesehatan.

  • Profesional: Lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia memiliki keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Mereka mampu bekerja sama dengan baik dalam tim, dan selalu mengedepankan keselamatan dan kesejahteraan pasien.
  • Humanis: Lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia memiliki sikap dan perilaku yang baik dalam memberikan pelayanan kesehatan. Mereka memahami bahwa pasien adalah manusia yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang, sehingga mereka selalu berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan yang bermartabat dan penuh kasih sayang.
  • Berjiwa sosial tinggi: Lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka tidak hanya fokus pada keuntungan pribadi, tetapi juga peduli dengan kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Mereka bersedia untuk bekerja di daerah terpencil dan kurang mampu, serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.
  • Berakhlak mulia: Lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia memiliki akhlak mulia. Mereka menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika dalam menjalankan tugasnya. Mereka selalu bersikap jujur, adil, dan bertanggung jawab.

Lulusan Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia diharapkan dapat menjadi tenaga kesehatan yang profesional, humanis, dan berjiwa sosial tinggi. Mereka siap untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat, dan berkontribusi nyata dalam pembangunan kesehatan di Indonesia.


Artikel Terkait

Bagikan: