BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi: Informasi dan Layanan


BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi: Informasi dan Layanan

BPJS Kesehatan merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh penduduk Indonesia. BPJS Kesehatan memiliki kantor cabang di berbagai daerah, termasuk di Bekasi. Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi berlokasi di Jalan Raya Pekayon No. 99, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi melayani berbagai keperluan terkait dengan program BPJS Kesehatan. Masyarakat dapat datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi untuk melakukan pendaftaran peserta baru, pembayaran iuran, perubahan data peserta, pengambilan kartu BPJS Kesehatan, dan mengajukan klaim.

Di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi, masyarakat akan dilayani oleh petugas yang ramah dan profesional. Petugas akan membantu masyarakat untuk menyelesaikan berbagai keperluan terkait dengan program BPJS Kesehatan dengan cepat dan mudah.

bpjs kesehatan kantor cabang bekasi

Berikut 8 hal penting tentang BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi:

  • Lokasi strategis
  • Pelayanan ramah
  • Proses cepat
  • Fasilitas lengkap
  • Jam operasional luas
  • Berbagai layanan BPJS Kesehatan
  • Informasi lengkap
  • Mudah diakses

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi siap melayani masyarakat untuk berbagai keperluan terkait program BPJS Kesehatan. Masyarakat dapat datang langsung ke kantor cabang atau menghubungi melalui telepon di (021) 88904000.

Lokasi strategis

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi berlokasi di Jalan Raya Pekayon No. 99, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini sangat strategis karena berada di pusat kota Bekasi, sehingga mudah diakses dari berbagai penjuru kota.

  • Dekat dengan stasiun kereta api

    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi terletak tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bekasi. Masyarakat yang datang menggunakan kereta api dapat dengan mudah berjalan kaki atau naik angkutan umum untuk menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi.

  • Dekat dengan terminal bus

    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi juga dekat dengan Terminal Bus Bekasi. Masyarakat yang datang menggunakan bus dapat dengan mudah berjalan kaki atau naik angkutan umum untuk menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi.

  • Dekat dengan pusat perbelanjaan

    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi berada di dekat pusat perbelanjaan Bekasi Junction. Masyarakat yang datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi dapat sekaligus berbelanja atau makan di pusat perbelanjaan ini.

  • Dekat dengan jalan tol

    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol. Masyarakat yang datang menggunakan kendaraan pribadi dapat keluar di pintu tol Bekasi Barat atau Bekasi Timur, kemudian mengikuti petunjuk arah menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi.

Dengan lokasi yang strategis ini, masyarakat dapat dengan mudah datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi untuk berbagai keperluan terkait dengan program BPJS Kesehatan.

Pelayanan ramah

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi dikenal dengan pelayanannya yang ramah dan profesional. Petugas di kantor cabang ini selalu siap membantu masyarakat dengan sabar dan sopan. Masyarakat yang datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi akan merasa nyaman dan dilayani dengan baik.

Berikut beberapa contoh pelayanan ramah yang diberikan oleh BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi:

  • Petugas menyambut masyarakat dengan ramah
    Saat masyarakat datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi, petugas akan menyambut mereka dengan ramah dan sopan. Petugas akan menanyakan keperluan masyarakat dan membantu mereka untuk menyelesaikan keperluan tersebut dengan cepat dan mudah.
  • Petugas memberikan informasi yang jelas dan lengkap
    Petugas di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi akan memberikan informasi yang jelas dan lengkap kepada masyarakat. Masyarakat dapat bertanya tentang berbagai hal terkait dengan program BPJS Kesehatan, seperti pendaftaran peserta baru, pembayaran iuran, perubahan data peserta, pengambilan kartu BPJS Kesehatan, dan pengajuan klaim. Petugas akan menjawab pertanyaan masyarakat dengan sabar dan rinci.
  • Petugas membantu masyarakat menyelesaikan keperluan mereka dengan cepat
    Petugas di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi akan membantu masyarakat untuk menyelesaikan keperluan mereka dengan cepat dan mudah. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk dilayani. Petugas akan memproses keperluan masyarakat dengan cepat dan efisien.
  • Petugas memberikan solusi atas permasalahan masyarakat
    Apabila masyarakat mengalami permasalahan terkait dengan program BPJS Kesehatan, petugas di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi akan membantu mencarikan solusi atas permasalahan tersebut. Petugas akan memberikan saran dan petunjuk kepada masyarakat agar permasalahan mereka dapat diselesaikan dengan baik.

Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan BPJS Kesehatan.

Proses cepat

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi dikenal dengan prosesnya yang cepat dan efisien. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk dilayani. Petugas di kantor cabang ini akan memproses keperluan masyarakat dengan cepat dan tepat.

Berikut beberapa contoh proses cepat yang diberikan oleh BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi:

  • Proses pendaftaran peserta baru cepat
    Masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta baru BPJS Kesehatan dapat langsung datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melengkapi persyaratan pendaftaran dan memproses pendaftaran dengan cepat. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan.
  • Proses pembayaran iuran cepat
    Masyarakat dapat membayar iuran BPJS Kesehatan di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melakukan pembayaran iuran dengan cepat dan mudah. Masyarakat dapat membayar iuran BPJS Kesehatan secara tunai, transfer bank, atau melalui ATM.
  • Proses perubahan data peserta cepat
    Apabila masyarakat ingin mengubah data peserta BPJS Kesehatan, mereka dapat langsung datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melengkapi persyaratan perubahan data dan memproses perubahan data dengan cepat. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan dengan data yang baru.
  • Proses pengambilan kartu BPJS Kesehatan cepat
    Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dapat mengambil kartu BPJS Kesehatan di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk mengambil kartu BPJS Kesehatan dengan cepat dan mudah. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan.

Dengan proses yang cepat dan efisien, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan BPJS Kesehatan.

Fasilitas lengkap

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain:

  • Ruang tunggu yang nyaman
    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi memiliki ruang tunggu yang nyaman untuk masyarakat yang sedang menunggu untuk dilayani. Ruang tunggu ini dilengkapi dengan kursi yang empuk, AC, dan televisi.
  • Loket pelayanan yang banyak
    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi memiliki banyak loket pelayanan, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk dilayani. Loket-loket pelayanan ini melayani berbagai keperluan masyarakat, seperti pendaftaran peserta baru, pembayaran iuran, perubahan data peserta, pengambilan kartu BPJS Kesehatan, dan pengajuan klaim.
  • Petugas yang ramah dan profesional
    Petugas di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi ramah dan profesional. Mereka siap membantu masyarakat untuk menyelesaikan keperluan mereka dengan cepat dan mudah.
  • Sistem komputer yang canggih
    Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi menggunakan sistem komputer yang canggih untuk memproses data masyarakat. Sistem komputer ini membuat proses pelayanan menjadi lebih cepat dan efisien.

Dengan fasilitas yang lengkap, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Jam operasional luas

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi memiliki jam operasional yang luas untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan BPJS Kesehatan. Jam operasional kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi adalah sebagai berikut:

  • Senin-Jumat: 08.00 – 16.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 12.00 WIB
  • Hari libur nasional: Tutup

Dengan jam operasional yang luas ini, masyarakat dapat datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi pada waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak dapat datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi pada hari kerja, karena kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi juga buka pada hari Sabtu.

Berbagai layanan BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi menyediakan berbagai layanan BPJS Kesehatan untuk masyarakat. Layanan-layanan tersebut antara lain:

  • Pendaftaran peserta baru
    Masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta baru BPJS Kesehatan dapat langsung datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melengkapi persyaratan pendaftaran dan memproses pendaftaran dengan cepat.
  • Pembayaran iuran
    Masyarakat dapat membayar iuran BPJS Kesehatan di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melakukan pembayaran iuran dengan cepat dan mudah. Masyarakat dapat membayar iuran BPJS Kesehatan secara tunai, transfer bank, atau melalui ATM.
  • Perubahan data peserta
    Apabila masyarakat ingin mengubah data peserta BPJS Kesehatan, mereka dapat langsung datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melengkapi persyaratan perubahan data dan memproses perubahan data dengan cepat. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan dengan data yang baru.
  • Pengambilan kartu BPJS Kesehatan
    Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dapat mengambil kartu BPJS Kesehatan di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk mengambil kartu BPJS Kesehatan dengan cepat dan mudah. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kartu BPJS Kesehatan.
  • Pengajuan klaim
    Apabila masyarakat ingin mengajukan klaim BPJS Kesehatan, mereka dapat langsung datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan membantu masyarakat untuk melengkapi persyaratan pengajuan klaim dan memproses pengajuan klaim dengan cepat. Masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pembayaran klaim BPJS Kesehatan.

Dengan berbagai layanan BPJS Kesehatan yang tersedia, kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan BPJS Kesehatan.

Informasi lengkap

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi menyediakan informasi lengkap tentang program BPJS Kesehatan kepada masyarakat. Informasi-informasi tersebut antara lain:

  • Persyaratan pendaftaran peserta baru
    Masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta baru BPJS Kesehatan dapat memperoleh informasi tentang persyaratan pendaftaran peserta baru di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan memberikan penjelasan lengkap tentang persyaratan pendaftaran peserta baru, seperti jenis kepesertaan, kelas perawatan, dan besaran iuran.
  • Cara pembayaran iuran
    Masyarakat dapat memperoleh informasi tentang cara pembayaran iuran BPJS Kesehatan di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan memberikan penjelasan lengkap tentang cara pembayaran iuran BPJS Kesehatan, seperti melalui teller bank, ATM, atau aplikasi mobile banking.
  • Prosedur perubahan data peserta
    Apabila masyarakat ingin mengubah data peserta BPJS Kesehatan, mereka dapat memperoleh informasi tentang prosedur perubahan data peserta di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan memberikan penjelasan lengkap tentang prosedur perubahan data peserta, seperti jenis data yang dapat diubah, persyaratan perubahan data, dan cara mengajukan perubahan data.
  • Cara pengambilan kartu BPJS Kesehatan
    Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dapat memperoleh informasi tentang cara pengambilan kartu BPJS Kesehatan di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan memberikan penjelasan lengkap tentang cara pengambilan kartu BPJS Kesehatan, seperti tempat pengambilan kartu, persyaratan pengambilan kartu, dan waktu pengambilan kartu.
  • Prosedur pengajuan klaim
    Apabila masyarakat ingin mengajukan klaim BPJS Kesehatan, mereka dapat memperoleh informasi tentang prosedur pengajuan klaim di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Petugas akan memberikan penjelasan lengkap tentang prosedur pengajuan klaim, seperti jenis klaim yang dapat diajukan, persyaratan pengajuan klaim, dan cara mengajukan klaim.

Dengan informasi yang lengkap, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi membantu masyarakat untuk memahami program BPJS Kesehatan dan mengakses layanan BPJS Kesehatan dengan mudah.

Mudah diakses

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bekasi mudah diakses oleh masyarakat. Lokasi kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi sangat strategis, yaitu di Jalan Raya Pekayon No. 99, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi berada di pusat kota Bekasi, sehingga mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota.

Selain itu, kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi juga mudah diakses dengan kendaraan umum. Masyarakat dapat menggunakan kereta api, bus, atau angkot untuk menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Stasiun kereta api terdekat dari kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi adalah Stasiun Kereta Api Bekasi. Masyarakat dapat turun di Stasiun Kereta Api Bekasi, kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau naik angkot menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi.

Bagi masyarakat yang menggunakan bus, mereka dapat turun di Terminal Bus Bekasi. Terminal Bus Bekasi berjarak sekitar 1 kilometer dari kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi. Masyarakat dapat berjalan kaki atau naik angkot dari Terminal Bus Bekasi menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi.

Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi juga mudah diakses bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi. Kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi berada di dekat jalan tol. Masyarakat dapat keluar di pintu tol Bekasi Barat atau Bekasi Timur, kemudian mengikuti petunjuk arah menuju kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi.

Dengan akses yang mudah, masyarakat dapat dengan mudah datang ke kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi untuk berbagai keperluan terkait dengan program BPJS Kesehatan.

FAQ

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan umum tentang kesehatan yang sering diajukan:

Question 1: Apa saja jenis-jenis layanan kesehatan yang tersedia di Indonesia?
Answer 1: Jenis-jenis layanan kesehatan yang tersedia di Indonesia meliputi layanan kesehatan dasar, layanan kesehatan rujukan, dan layanan kesehatan khusus. Layanan kesehatan dasar meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan penyakit ringan, dan imunisasi. Layanan kesehatan rujukan meliputi pemeriksaan kesehatan khusus, pengobatan penyakit berat, dan operasi. Layanan kesehatan khusus meliputi layanan kesehatan ibu dan anak, layanan kesehatan jiwa, dan layanan kesehatan gigi dan mulut.

Question 2: Bagaimana cara mendapatkan layanan kesehatan di Indonesia?
Answer 2: Untuk mendapatkan layanan kesehatan di Indonesia, masyarakat dapat mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat, seperti puskesmas, klinik, atau rumah sakit. Masyarakat juga dapat menggunakan kartu BPJS Kesehatan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis atau dengan biaya yang lebih rendah.

Question 3: Apa saja hak-hak pasien dalam layanan kesehatan?
Answer 3: Hak-hak pasien dalam layanan kesehatan meliputi hak untuk mendapatkan informasi tentang penyakit dan pengobatannya, hak untuk memilih dokter dan rumah sakit, hak untuk menolak pengobatan, dan hak untuk mendapatkan privasi.

Question 4: Apa saja kewajiban pasien dalam layanan kesehatan?
Answer 4: Kewajiban pasien dalam layanan kesehatan meliputi kewajiban untuk memberikan informasi yang benar tentang penyakit dan riwayat kesehatannya, kewajiban untuk mengikuti pengobatan yang diberikan oleh dokter, dan kewajiban untuk membayar biaya layanan kesehatan yang diterimanya.

Question 5: Bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh?
Answer 5: Untuk menjaga kesehatan tubuh, masyarakat dapat melakukan pola hidup sehat, seperti makan makanan bergizi, olahraga teratur, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi alkohol. Masyarakat juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Question 6: Apa saja penyakit tidak menular yang sering terjadi di Indonesia?
Answer 6: Penyakit tidak menular yang sering terjadi di Indonesia meliputi penyakit jantung, stroke, kanker, diabetes, dan hipertensi. Penyakit-penyakit ini dapat dicegah dengan pola hidup sehat dan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Question 7: Apa saja penyakit menular yang sering terjadi di Indonesia?
Answer 7: Penyakit menular yang sering terjadi di Indonesia meliputi tuberkulosis, malaria, HIV/AIDS, hepatitis, dan diare. Penyakit-penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta dengan melakukan imunisasi.

Demikian beberapa pertanyaan umum tentang kesehatan yang sering diajukan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Selain informasi tentang kesehatan, berikut ini adalah beberapa tips untuk menjaga kesehatan tubuh:

Tips

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjaga kesehatan tubuh:

Tip 1: Makan makanan bergizi
Makanan bergizi merupakan sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat. Konsumsilah makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral dalam jumlah yang cukup. Batasi konsumsi makanan tinggi gula, garam, dan lemak jenuh.

Tip 2: Olahraga teratur
Olahraga teratur dapat membantu menjaga kesehatan jantung, paru-paru, dan otot. Olahraga juga dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur. Lakukan olahraga setidaknya 30 menit setiap hari atau 150 menit setiap minggu.

Tip 3: Tidak merokok
Merokok merupakan salah satu kebiasaan buruk yang dapat merusak kesehatan tubuh. Merokok dapat meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit, seperti kanker paru-paru, penyakit jantung, dan stroke. Jika Anda merokok, berhentilah segera.

Tip 4: Tidak mengonsumsi alkohol
Mengonsumsi alkohol berlebihan dapat merusak kesehatan tubuh. Alkohol dapat meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit, seperti penyakit hati, kanker, dan gangguan mental. Jika Anda mengonsumsi alkohol, batasi konsumsinya.

Tip 5: Kelola stres
Stres dapat memengaruhi kesehatan fisik dan mental. Kelola stres dengan baik dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan, seperti berolahraga, mendengarkan musik, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Tip 6: Tidur cukup
Tidur yang cukup penting untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Orang dewasa membutuhkan tidur sekitar 7-8 jam setiap malam. Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup setiap malam.

Tip 7: Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin
Pemeriksaan kesehatan secara rutin dapat membantu mendeteksi penyakit sejak dini, sehingga dapat segera diobati. Lakukan pemeriksaan kesehatan setidaknya sekali dalam setahun.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menjaga kesehatan tubuh dan pikiran Anda.

Demikian beberapa tips untuk menjaga kesehatan tubuh. Semoga tips-tips ini bermanfaat.

Conclusion

Kesehatan merupakan salah satu hal terpenting dalam hidup. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalani hidup dengan lebih produktif dan bahagia. Oleh karena itu, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting.

Dalam artikel ini, kita telah membahas berbagai hal tentang kesehatan, mulai dari jenis-jenis layanan kesehatan yang tersedia di Indonesia, hak dan kewajiban pasien dalam layanan kesehatan, hingga tips untuk menjaga kesehatan tubuh. Semoga informasi yang diberikan dalam artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh Anda dengan makan makanan bergizi, olahraga teratur, tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, mengelola stres, tidur cukup, dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Dengan demikian, Anda dapat terhindar dari berbagai penyakit dan hidup sehat lebih lama.

Salam sehat!


Artikel Terkait

Bagikan: